Tingkatan kekuatan jin

Tingkatan Kekuatan Jin

Jin adalah salahsatu benda gaib yang konkret tapi abstrak. Mumpung masih sore nih, gue mau bahas tentang tahapan-tahapan kekuatan jin dan bagaimana jin itu sendiri menampakkan diri. Oke kita mulai *bakar obat nyamuk*. Tingkatan jin itu sendiri ada tiga:
1. Orbs
Orbs adalah wujud pertama dari jin. Dalam Al-Qur’an dijelaskan bahwa Jin itu terbuat dari api. Dalam kata lain api adalah suatu energi. Jin dapat beraktivitas jika memiliki energi yang cukup. seperti manusia biasa yang bisa melakukan aktivitas jika punya energi. Sebenarnya, cara jin muncul itu dengan menyatu dengan kelembapan udara sekitar dengan menggunakan energi yang dia punya. Oke, orbs adalah wujud kemunculan pertama dari jin. Jin disekitar kita bisa membentuk wujud ini, dan jin memerlukan energi yang kecil untuk mencapai wujud ini. Gimana sih bentuknya orbs? Orbs berbentuk seperti titik air, kalo kalian pernah liat tetesan air dikaca mobil, nah seperti itu. Apa yang jin bisa lakukan dengan wujud orbs? Jin pada fase ini tidak banyak melakukan hal yang gaib. Jin pada dasarnya memiliki kekuatan untuk memengaruhi pikiran manusia, jadi fase jin hanya bisa memengaruhi pikiran manusia terserbut. Semakin takut atau merinding manusia itu, semakin bertambah kekuatannya. Berikut adalah orbs yang tertangkap kamera:

2. Ectoplasma
Fase yang kedua dinamakan Ectoplasm atau ectoplasma. Di fase ini jin sudah memiliki kekuatan yang cukup kuat untuk menggerakan benda-benda kecil. Kalian jangan heran, kalo misalnya kalian dateng ketempat angker, tiba-tiba kalian dengar suara benda jatuh, atau pintu ketutup sendiri. Mungkin kalian nganggep ‘ah cuman angin’, tetapi kalo misalnya kalian liat ada asap putih, itu udah jelas-jelas jin yang kalian lihat. Ectoplasma berbentuk menyerupai asap yang gak karuan bentuknya. Jin pada fase ini dapat bergerak bebas, dan bisa menembus benda-benda padat. Makanya kalo kalian sering liat ada kain putih melayang, dan kalian mengira itu adalah kuntilanak, sebenarnya itu ectoplasma. Berikut adalah penampakan ectoplasma yang tertangkap kamera:

3. Vortex

Vortex atau yang sering disebut penampakan, adalah fase ketiga dari jin. Pada dasarnya, jin berada di alam lain dibawah manusia, oleh karena itu di Al-Qur’an dikatakan manusia memiliki derajat yang lebih tinggi dari jin. Pada fase ini kekuatan yang dimiliki jin sangat-sangat kuat, makanya jin itu bisa masuk ke alam manusia. Awalnya, jin adalah gumpalan-gumpalan energi yang terbuat dari api, tetapi pada fase vortex ini jin bisa muncul menyerupai apa aja *merinding*. Jin-jin yang memiliki kekuatan hingga dapat melakukan vortex umumnya berada di tempat-tempat pemujaan, dan tidak ditempat lain. Kenapa tempat pemujaan? Karena tempat pemujaan adalah tempat dimana dia bisa diagung-agungkan oleh manusia dan dituhankan. Oleh sebab itu jin tersebut semakin dan semakin besar kekuatannya. Vortex juga dimiliki jin yang dipelihara manusia untuk ilmu hitam. jarang ada kamera yang menangkap vortex,

Oke segitu dulu,
pesen ane, jangan terpengaruh film horror Indonesia yang isinya udah kayak KFC(Kentucky Fried Chicken) ‘paha-dada-paha-dada’ hahahaha..
Wassalam……

By pandawaspiritual

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s